You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mari Kita Semua Belajar Untuk Peduli Dengan Masa Depan

Selamat malam kakaku
Saya agak terlambat
Namun setelah saya membaca,saya sependapat dengan apa yang kakak tuangkan dalam postingan ini.
Namun ada poin bagi saya yangvtak habis pikir,khususnya generasi anak negwri.

kebanyakan masyarakat Indonesia masih malas baca, belajar, dan bertukar pikiran. Lebih asyik mengkritik dan menjatuhkan, bukan belajar untuk mencari solusi dan penyelesaian masalah dengan cara baru.

Inilah pola pikir yabgvtak kunjung dapat saya pikirkan sebagai warga negara ini.
Kenpa masyarakat kita malas membaca dan mudah mengkritik?
Masyarakat kita seperti selalu ingin jadi penonton yang selalu di adu domba.
Tapi ingin jadi wasit untuk bisa berdiri di tengah untuk membuat perubahan.
Sungguh d sayangkan emang...pola pikir masyarakat kita.

Terimakaaih kakakku
Salm hangat dan sehat selalu
Saya juga mengapresiasi kerja anak bangsa yang ingin mencerdaskan bangsa ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62989.29
ETH 3048.32
USDT 1.00
SBD 3.99