You are viewing a single comment's thread from:

RE: TYS Writing Contes #1 : Kecepatan Berenang Dalam Kolam Steemit

in #tys-contest16 years ago

Waduh artikerlnua benar benar perfeksionis banget... Saya gak habis pikir bagaimana rumus suatu kecepatan di fisika bisa di modifikasi dengan aplikasi steemit... Banyak yang bisa saya pelajari dari artikel ini...sebagai pemula dan cuma bisa upload saja...saya tak terlalu mengerti apa itu pentingnya sebuah komunitas... But dengan membaca artikel kami @aneukpineung78 saya jadi memahami sedikit lebih sedikit ... Thanks Yoo...

Sort:  

Terimakasih @yenniyunita telah singgah dan mengomentari. Saya senang sekali jika ini bisa bermanfaat. Saya telah berusaha memberikan yang terbaik, dan walau begitu saya tentu perlu belajar terus, hehe. Dan terimakasih juga telah meresteem artikel saya ini.

Sama sama @aneukpineung78 , yang sudah mahir aja terus belajar.. masak saya yg amatiran gak belajar kwkwk...malu sama kucing deh

Saya menolak dibilang mahir, haha.

Screenshot_2018-05-07-20-04-54-1.png

Bukankah itu cocok sekali dengan segala hal? ;)

Hahahaha kalau itu sudah cocok... Semua butuh proses... Tinggal proses kecepatan dan waktu saja yang masih dipertanyakan..kwkwk

Haha. Iya. Kreatif dan terus belajar. Kondistensi dan keseriusan. 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62593.28
ETH 3105.58
USDT 1.00
SBD 3.86