You are viewing a single comment's thread from:

RE: ULOG - A Firstborn Son

in #ulog6 years ago

Saya ketemu postingan ini melalui @cicisaja di kontes Pay It Forward, tapi sebelumnya saya sudah sering melihat interaksi anda dengan @el-nailul juga di postingannya. Saya juga anak pertama Ayah Saya tetapi sebenarnya anak ke 6 ibu saya, dan Ayah selalu mendidik anak pertamanya lebih keras dari siapapun, sebab dia ingin kita menjadi penggantinya mengurus keluarga nanti, meskipun adik perempuan selalu menjadi anak favoritnya, tapi seorang ayah selalu menyayangi anak pertamanya.
Terima kasih sudah berbagi cerita ini, senang rasanya bisa mengenal orang asing yang bisa berbahasa Indonesia.

Sort:  

Aku senang sekali @dipoabasch membaca postingku. Dan saya sangat dikerkati karena ketemu @el-nailul di komunitas Steemit.

Saya sangat setuju dengan komennya. Ayah lebih keras sama anak pertama, khususnya anak laki-laki.

Saya tinggal di Indonesia lebih daripada 10 tahun, tapi sekarang saya tingggal in AS sama keluarga ku. Kelurgaku sangat rindu Indonesia. Trims!

Semoga bisa kembali lagi ke Indonesia, segera. Apa yang paling dirindukan dari Indonesia @sumatranate, apakah ada relatives juga di Indonesia?

Yang paling dirindukan adalah sahabat-sahabatnya. Kami menjalin hunbungan yang baik sama baynak orang. Dan makanan juga - seperti sate, rendang, dan mei ayam.

Tidak ada relatives di Indonesia.

Semoga suatu saat bisa kembali dan berjumpa dgn sahabat2, waah.. Saya dengan senang hati akan traktir makan mie ayam sampai puas kalau Kamu datang ke Jakarta, kabari saya yaa...👋

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62845.90
ETH 3173.24
USDT 1.00
SBD 3.82