Cerita Tentang Beruang Dan Rubah

in #zzan4 years ago (edited)

IMG_20200204_095114.JPG


Beruang dan Rubah


Di hutan lebat hidup seekor beruang. Dia sangat bangga.Semua binatang lain bosan dengan kebanggaan beruang tersebut.
Tidak ada satu pun hari di mana beruang itu tidak akan berbicara tentang dirinya sendiri.

Suatu hari, ada pertemuan besar yang luar biasa di hutan.
Beruang itu mengungkapkan gagasannya, "Ini adalah hari terbaik untuk hewan lainnya
untuk mengenal saya. Dia harus tahu siapa aku sebenarnya. "
Jadi dia berdiri di atas panggung tinggi dan berkata,
"Semua binatang di hutan, aku akan melakukannya seperti kalian semua tahu bahwa Akulah hewan yang paling lembut dari semua hewan. Saya besar tetapi lemah lembut. saya satu-satunya hewan yang memiliki penghargaan yang sangat tinggi bagi manusia. Sayatidak akan mendekati manusia bahkan
jika dia mati."
Saat itu seekor rubah berkata, "Kita semua tahu bahwa kamu tidak mendekati manusia yang telah mati tetapi kita semua tahu Anda suka daging manusia hidup.
Anda tidak dapat membodohi kita. "Beruang itu tahu ini benar, dia telah diperdaya.

Hikmah Yang dapat Di Ambil : Tahan ucapan Anda maka masalah Anda akan berakhir.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64