Bunga lidah buaya yang banyak akan manfaat dalam kehidupan sehari hari || 18 05 2021 || indonesia

in zzan3 years ago

Hai sahabat stemian semua apakabar?


IMG-20210513-WA0035.jpg


Ini adalah postingan pertama saya di @steemzzang karena kemarin saya mendapat comentar dari @steemzzang usai saya bercomentar di akun @cjsdns karena saya heran dengan postingan nya maka dari itu saya mencoba menggali pengetahuan saya sepeti postingan beliau kenapa postingan nya bnyak yang sukai saya membuat postingan melihat dari beliau tetapi tidak banyak yang sukai bahkan dangat sedikit.

Dalam postingan saya kali ini saya akan berbagi beberapa foto yang saya ambil menggunakan smartphone saya. Ini adalah foto natural yang saya pakai.


IMG-20210513-WA0027.jpg


bunga lidah buaya

Yanng mempunyai banyak khasiat nya. Tanpa ada campuran pengewet langsung di gunakan seperti untuk pertumbuhan rambut,tanaman hias, manisan . Dan lain sebaigainya itu beranggapan kalau di indonesia.

Selama beberapa milenium, lidah buaya digunakan untuk merawat 50 kondisi medis — dari obesitas, luka bakar, dermatitis, bisul, asma, diabetes, jerawat, dan bahkan kusta.Sebanyak 95 persen kandungan aloe vera adalah air, lima persen lainnya terdiri atas zat-zat berkhasiat.source


IMG-20210513-WA0025.jpgphothography natural bunga lidah buaya


Manfaat lidah buaya diantaranya

  • dapat menyembuhkan luka bakar
  • mengadung banyak vitamin
  • memiliki harga yang tinggi dan dapat di perjual belikan di pasaran.
  • dan masih banyak manfaat lain nya

Tabel

Camera usedOppo Reno4
Northaceh
Countryindonesian
VillageBireun
Phothographylizawati(@ads96)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66304.34
ETH 2983.64
USDT 1.00
SBD 3.68