Akhirnya Barang belanjaan di atomy sampai

in #zzan3 years ago

IMG_20210215_144856.jpg

Selamat malam, semoga anda dalam keadaan sehat dan bahagia selalu, hari ini tanggal 15 februari 2021 saya di hubungi oleh salah satu jasa expedisi pengiriman barang dan memberitahu bahwa barang pesanan saya sudah sampai dan akan segera di kirim kerumah secepatnya, saya merasa lega mendapat kabar ini, kenapa tidak.. Akhirnya setelah menunggu lebih kurang satu minggu barang belanjaannya pun sampai.

IMG_20210215_114223.jpg

Sebenarnya keterlambatan pengiriman ini bukan salah dari pihak atomy, namun itu kelalaian saya sendiri yang memberikan alamat yang tidak lengkap, jadi barang tidak dapat dikirim dan harus di pending sampai saya mengirim alamat lengkap saya.

IMG_20210215_125217.jpg

jam 13.00 paket Pun tiba di rumah. Setelah mentanda tangani lembaran serah terima, saya melihat paketnya yang terbungkus dengan rapi, saya buka, saya cek satu persatu barang belanjaan, siapa tau ada kekeliruan, setelah saya cek ternyata barang belanjaanya lengkap seperti yang saya belanjakan di akun atomy saya, rencana barang barang tersebut akan saya pakai sebagian dan juga akan saya bagi bagikan untuk teman teman member atomy di bawah garis saya.

ayo bergabung bersama kami di atomy dan rasakan sendiri bagaimana mudahnya mendapat keuntungan bersama bisnis Atomy.

Dan buat Teman - Teman semua yang ingin bergabung dengan bisnis atomy. bisa tinggalkan komentarnya dikolom komentar, dengan senang hati saya akan membimbing dan membantu anda.
JANGAN PERNAH RAGU UNTUK MEMULAI KERANA TAMPA MEMULAINYA KITA TIDAK AKAN TAU HASILNYA. AYO KITA WUJUDKAN KESUKSESAN KITA BERSAMA DI ATOMY.
Salam hangat @Mauliyana

Sort:  

나는 여러분들을 돕고 여러분들은 여러분들의 성공과 함께 스팀의 생태계를 돕고 그러다 보면 많은 사람들이 함께 행복할수있습니다. 감사합니다.

도와 주신 @cjsdns 선생님 께 감사드립니다. 여기에서 제 성공을 찾아서 여러분과 같은 다른 사람들을 도울 수 있기를 바랍니다.

Waah, ada kerupuk dan mie juga. Mantap atomy

Tidak ada kerupuk @midiagam, dua duanya itu mie, namun yang satunya berupa kemasan plastik 😁

Oh sok tau saya, kirain kerupuk 😅

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61757.83
ETH 2905.75
USDT 1.00
SBD 3.62